Sambutan Kaprodi Prodi Sains

By: Admin | Posted on: 2013-04-09 | Kunjungan : 1307


Assalamu'alaikum Wr. Wb.,

 

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, hidayah dan inayah-Nya sehingga kami dapat meluncurkan Website Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam  (FMIPA) Program Studi Matematika Sains (Prodi Mat-Sains) ini untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi mahasiswa/mahasiswi Fakultas MIPA, masyarakat dan para stakeholder sehubungan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang diemban oleh FMIPA Prodi Mat-Sains. Sholawat serta salam kami haturkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW yang telah membimbing kita dari jalan yang gelap gulita menuju jalan yang terang benderang, yakni agama Islam.

 

Dalam usianya yang masih muda, FMIPA Prodi Mat-Sains telah melakukan pengembangan diri dan pembenahan melalui berbagai upaya dan tindakan nyata yang dituangkan dalam program dan kegiatan pendidikan di segala bidang pendidikan, terutama matematika dan sains, dengan harapan agar mampu menjadi program studi yang mandiri dan memiliki daya saing. Sebagai program studi yang berada di tengah-tengah lingkungan pesantren,FMIPA Prodi Mat-Sains berupaya untuk memadukan berbagai disiplin ilmu tanpa dikotomi antara ilmu matematika, ilmu sains dan ilmu agama sehingga terwujud lulusan yang memiliki intelektual tinggi yang tafaquh fi ad-din, berazas manfaat, berpikir cepat dan bertindak tepat.

 

Sehubungan dengan visi dan misi FMIPA Prodi Mat-Sains, pengembangan Website FMIPA Prodi Mat-Sains ini selain bertujuan untuk memberikan informasi tentang kegiatan kependidikan kepada mahasiswa/mahasiswa di lingkungan  kampus FMIPA Prodi Mat-Sains, juga dimaksudkan untuk memperkenalkan FMIPA Prodi Sains kepada masyarakat sekaligus menginformasikan dan mengkomunikasikan hasil-hasil pendidikan yang telah dicapaiFMIPA Prodi Sains melalui bidang pengajaran dan pembelajaran kepada peserta didik, bidang pengabdian kepada masyarakat dan bidang penelitian ilmiah.

 

Akhir kata, semoga Website FMIPA Prodi Sains ini dapat memberikan manfaat dan barokah kepada kita semua. Amin yaa Robbalalamin.

 

Wassalammualikum Wr. Wb.

 

Jombang, 22 Mei 2012

 

 

ttd

Kaprodi Sains